Ketua Senkom Muaro Jambi: "Semoga Polri Semakin Dicintai dan Selalu Ada Bagi Masyarakat"

 


LUGAS | Muaro Jambi - Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Muaro Jambi, Romli, berharap semoga di Hari Bhayangkara ke-77, semua personil Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Semoga semakin dicintai dan selalu ada bagi masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat sesuai slogan yang selalu disampaikan oleh Bapak Kapolri," ucap Romli usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Muaro Jambi, Sabtu (1/7/2023).

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Muaro Jambi, Romli, hadir beserta anggota guna mengikuti upacara dan tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Acara yang seyogyanya dilaksanakan pukul 07.30 mundur menjadi pukul 09.00 karena menunggu hujan reda.

Walaupun dalam suasana masih gerimis, namun tidak mengurangi kekhidmatan semua peserta upacara yang hadir. 

 

Sejumlah tamu undangan yang hadir yaitu TNI, Polri, Dishub, Senkom Mitra Polri, Kejaksaan, Pol PP, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, Dandim 0415/Jambi.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.IK tidak menyampaikan amanat karena cuaca yang sangat tidak mendukung saat upacara. Selanjutnya amanat upacara dibacakan di aula Wira Pratama usai pelaksanaan upacara. 

 

 

Laporan Triyono Arif Safidin, LUGAS Muaro Jambi

Tidak ada komentar