Peduli Persoalan Sampah, Polres Pulau Taliabu Lakukan Aksi Kebersihan Lingkungan



LUGAS | Taliabu - Polres Pulau Taliabu melakukan aksi peduli bersih-bersih lingkungan bersama warga sekitar, dengan sasaran di tiga titik yaitu bibir pantai kota Bobong,  taman kota Bobong  dan pasar rakyat di desa Wayo, kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, pada Kamis (13/07/2023).

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo melalui Kasi Humas Ipda Munir Sangadi mengatakan bahwa aksi bersih-bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan.  Polres  dan warga ikut terlibat dalam menangani persoalan sampah di ibu kota  Kabupaten  Pulau Taliabu.

"Kegiatan ini dilakukan bersama warga sekitar, secara serentak se-Indonesia,  dalam agenda hari bersih nasional salah satu  wujud kerja nyata dan kehadiran Polri di tengah-tengah warga," ungkap Kapolres melalui Kasi Humas.

Kapolres juga mengajak semua elemen  agar dapat ambil bagian dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Terutama pada lingkungan masing-masing rumah warga yang terdapat TPS (Tempat Pembuangan Sementara).

"Kami menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat Pulau Taliabu agar kedepanya  tidak membuang sampah sembarangan, karena kebersihan merupakan faktor penunjang utama dalam memelihara kehidupan yang sehat," pungkas Kapolres.





Tidak ada komentar