Perbakin Pulau Taliabu Bakal Segera Terbentuk

 




 
LUGAS | Taliabu – PERBAKIN  Pulau Taliabu akan segera dibentuk, para anggota komunitas menembak berkumpul untuk menyusun struktural kepengurusan. Pertemuan berlangsung di Kafe Yaku, Desa Wayo, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara pada Sabtu (29/07/2023) malam.
    
Turut hadir dalam pertemuan itu ketua mandat PERBAKIN Pulau Taliabu Saiful Huda, Kapolres Pulau Taliabu Totok Handoyo, Wakapolres Pulau Taliabu Aziz Ibrahim M, Kabag Ops Polres Pulau Taliabu Zainal, Kasat Reskrim Pulau Taliabu I Komang, Kasat Pol PP Kabupaten Pulau Taliabu Haruna Umasuku, dokter RSUD Bobong Virginia Lestari Ramlan serta puluhan anggota komunitas menembak berbagai kalangan  di kabupaten Pulau Taliabu.

Dikatakan Ketua Mandat PERBAKIN Pulau Taliabu Saiful Huda bahwa pertemuan tersebut adalah pembahasan susunan struktural  Pengurus PERBAKIN Pulau Taliabu  serta menentukan  hari dan tanggal Musda PERBAKIN, sekaligus pembentukan Panitia Pelaksana MUSDA.

“Pertemuan tadi adalah rapat kecil untuk pembentukan struktural pengurus PERBAKIN Pulau Taliabu, menentukan hari dan pembetukan Panpel  MUSDA PERBAKIN atau Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Persatuan Menembak Indonesia Pulau Taliabu. Dan tadi kita sudah tentukan harinya Musda yang rencana  akan dilaksanakan pada Sabtu sampai Minggu 12 sampai 13 Agustus 2023 mendatang,” jelas Saiful Huda.

Lebih lanjut Huda menjelaskan maksud tujuan dibentuk PERBAKIN Pulau Taliabu, bagi para anggota  pecinta  olahraga menembak  yang ingin menguji kemampuan menembak akan bisa tersalurkan dengan mudah karena rutinitas berlatih.  Serta meminimalisir kesalahan akibat kekurang pahaman dalam penggunaan  senjata. Anggota juga bisa berinteraksi dan bertukar pengalaman dengan anggota lain yang lebih senior, mendata, meregistrasi dan menertibkan setiap kepemilikan senjata.

 

 

 

Tidak ada komentar