Senkom Maluku Utara Gelar Musprov 19 Juli 2023

 


 

LUGAS | Ternate – Musyawarah Provinsi 3 Senkom Mitra Polri Maluku Utara akan dilaksanakan di Kantor Sekertariat Senkom Mitra Polri  Jl Gamayo, Blok K, kelurahan Kampung Makassar, Kota Ternate pada Rabu (19/07/2023).

Musprov bertema “19 Tahun  Senkom Mitra Polri PRIMA (Profesional Responsif Inovatif Modern Akuntabel) Dalam Menghadapi Revolusi 4.0 Di Bidang Kantibmas”, yang akan dihadiri seluruh pengurusan dan Anggota Senkom Mitra Polri Kota/Kabupaten se-Provinsi Maluku Utara.


Dikatakan Ketua  Senkom Mitra Polri Pronvinsi Maluku Utara Teguh Firmanto,  S.H., M.H., kegiatan ini adalah bagian dari amanah Peraturan Organisasi yang harus diimplementasikan dan merupakan dinamika organisasi yang harus dilaksanakan.

“Musprov adalah salah satu bagian organisasi yang harus dijalani serta dikerjakan dengan tujuan akan ada kader-kader  baru yang fresh dan inovatif, serta memberi kesempatan pandangan gagasan positif kepada seluruh peserta yang hadir untuk kemajuan Organisasi Senkom Mitra Polri kedepan," ungkapnya kepada awak media.

"Musyawarah provinsi ketiga senkom mitra polri maluku utara ini juga akan memilih ketua dan pengurus provinsi masa jabatan 2023-2028," pungkas Teguh.

 

 

Tidak ada komentar