Bertepatan HUT RI, Istri Pemilik RM Berkah Rahayu Melahirkan di Klinik Ganesa Desa Wayo



LUGAS | Taliabu - Gelora semangat peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 dirasakan masyarakat Idnonesia pada 17 Agustus 2023, dengan adanya berbagai perlombaan dan detik-detik proklamasi disertai pengibaran sang merah putih.

Kebahagiaan  ganda dirasakan bagi pasangan suami-istri Godes dan Randiyah, pemilik  Rumah Makan Berkah Rahayu, warga Desa Wayo, Taliabu Barat,  Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Bagaimana tidak disaat warga melaksanakan kegiatan upacara menunggu berkibarnya Sang Saka  Merah Putih, namun pasangan suami-istri ini justru menunggu kelahiran si buah hati , yang lahir  setelah sang saka berkibar tepat pukul 11.30 WIT, Kamis 17 Agustus 2023. Bayi laki-laki mungil itu lahir di Klinik Ganesa, Desa Wayo, Taliabu Barat.

“Alhamdulilah telah lahir sang buah hati kami disaat peringatan hari kemerdaan RI, semoga ini menjadi awal yang baik bagi sang buah hati dikemudian hari, karena di setiap ulang tahunnya akan dirayakan di seluruh Indonesia,” ucap Godes sambil berkelakar dengan penuh kebahagiaan.

Pasangan pasutri tersebut juga berharap semoga nanti sang buah hati dimudahkan dalam segala urusan dan menjadi anak yang sholeh,  tentunya berbhakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

"Syukur-syukur dapat perhatian lebih dari pemerintah daerah  setempat, karena ini momen yang langka melahirkan  bayi bertepatan dengan lahirnya negeri  ini, bangsa Indonesia," ucap Godes.

Ditanya soal  rencana pemberian nama pasutri tersebut belum ada gambatan pasti, yang jelas akan memberi nama berkaitan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia  17 Agustus.

Usul nama? Silakan tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar