Kapolda Akan Buka Musprov Ke-4 Senkom Jambi 26 Agustus Mendatang

 



LUGAS  I Muarojambi - Ketua Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri provinsi Jambi Andi Susanta, S.E., M.E., didampingi sekretaris Suparlan serta Kabid Humas dan HAM M. Muslih lakukan kunjungan silaturahim dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si., pada Senin (21/08/2023).

Kunjungan silaturahim tersebut diterima langsung oleh kapolda Jambi diruang kerjanya dan didampingi oleh kasubdit Binpolmas AKBP Dadang.

Dalam sambutannya Andi menjelaskan tujuan daripada  silaturahim tersebut dalam rangka melaporkan persiapan untuk pelaksanaan (MUSPROV) ke-4 SENKOM Mitra Polri Jambi yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2023 mendatang.

"MUSPROV Senkom akan dilaksanakan di gedung BNN provinsi Jambi dan akan dibuka oleh Kapolda Jambi," kata Andi.

Andi juga mengungkan pelaksanaan musprov akan dihadiri 200  pengurus  Senkom  beserta tamu undangan dan akan diisi oleh pemateri diantaranya BNN BPBD dan Kapolda Jambi.

Kapolda jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyambut baik atas kedatangan silaturahim ketua Senkom Mitra Polri provinsi Jambi Andi Susanta, S.E., M.E., dan rombongan.

Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono juga mendoakan  MUSPROV IV Senkom Mitra Polri bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar.

"Semoga MUSPROV IV Senkom Mitra Polri Jambi bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar dan insha' Allah saya kalau tidak ada halangan akan hadir dan membuka Musprov," ucap Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono.

 


ROMLI

Tidak ada komentar