Kasat Binmas Polres Cilegon Buka Turnamen Pingpong Senkom Mitra Polri 2023


 

LUGAS | Cilegon - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Senkom Mitra Polri Kota Cilegon mengadakan turnamen pingpong se-Kota Cilegon yang diadakan di Aula Kantor Senkom Mitra Polri Kota Cilegon pada Minggu (27/08/2023).

 

Turut hadir Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Dede Achmad Djajat beserta rombongan, sekaligus membuka turnamen tersebut. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan Senkom yang menggelar kegiatan turnamen pingpong kali ini.

 

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Senkom ikut membantu kepolisian dibidang kamtibmas, serta program olahraga, salah satunya mengadakan turnamen pingpong. Yang mana turnamen ini bukan ajang mencari juara, tetapi selain memberikan kesehatan juga bisa terjalin silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan, memasyarakatkan masyarakat dalam olahraga serta menjalin kerukunan antar peserta turnamen,” ujar Kasat.

 

Kasat Binmas juga ikut meramaikan pertandingan berpasangan dengan Ketua Senkom Cilegon.

 

“Kedepan diharapkan Senkom bisa berkolaborasi mengadakan turnamen olahraga apa saja dengan Polres Cilegon untuk menjalin dan mempererat kerjasama antara jajaran Polres dan anggota Senkom dibidang olahraga maupun kamtibmas,” tutup Kasat.

 

Kepada media, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Cilegon H. Nurhasan AS mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasat Binmas yang telah menyempatkan hadir di acara.

 

“Kami atas nama keluarga besar Senkom Mitra Polri Kota Cilegon mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasat Binmas Polresta Cilegon sekaligus membuka turnamen pingpong ini. Sebagaimana kita ketahui bersama, jadwal beliau sangat padat,” ujar Nurhasan.

 


Diketahui, Senkom Mitra Polri Kota Cilegon dalam memeriahkan HUT RI ke-78, menggelar turnamen pingpong yang diikuti 8 (delapan) Kecamatan dengan total peserta 40 orang dan diselesaikan dalam sehari. Dimana tahun sebelumnya sukses menggelar turnamen bola volley yang diikuti seluruh Kecamatan se-Kota Cilegon.

 

 

 

 

Laporan: Agus Purwanto

Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar