AKBP Totok Handoyo Terpilih Sebagai Ketua PERBAKIN Taliabu



 

LUGAS | Taliabu –  Persatuan Menembak Indonesia atau PERBAKIN Kabupaten Pulau Taliabu resmi dibentuk serta  melaksanakan musyawarah pertama dengan memilih Ketua dan pengurus  struktural Perbakin Kabupaten Pulau Taliabu pada Minggu (20/08/2023) di Kilong, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Musyawarah Pemilihan Ketua Perbakin Pulau Taliabu melalui sidang pleno yang dipimpin  3 orang pimpinan sidang diantanya  Mingkat Buya  sebagai ketua sidang, Muhammad  Akrawi sebagai Moderator dan Bima Sumpono sebagai Notulen.

Persidangan tersebut memutuskan AKBP Totok Handoyo S.I.K., terpilih secara Aklamasi dengah sah dan  resmi  menahkodai organisai olahraga PERBAKIN Kabupaten Pulau Taliabu massa bhakti 2023 – 2027.



Dalam sambutan pertamanya Totok Handoyo mengatakan olah raga menembak  adalah olahraga eksklusif, olahraga yang berkaitan dengan persenjataan,   perlu pengawasan,  serta dukungan semua pihak untuk memajukan  olahraga menenembak di Kabupaten Pulau Taliabu agar kedepan lahir atlet menembak Nasional maupun Internasional yang berasal dari Pulau Taliabu.

“Dengan Muskab 1 Perbakin Pulau Taliabu, kami berkomitmen untuk membentuk para atlet serta menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai demi suksesnya prestasi olahraga menembak di Pulau Taliabu, ini tentunya perlu banyak dukungan dari semua pihak terutama para pengurus yang telah terbentuk dan dilantik, serta dukungan pemerintah daerah setempat demi tercapainya cita-cita PERBAKIN Kabupaten  Pulau Taliabu," ungkapnya.

 

Musyawarah dilanjutkan  dengan pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Pulau Taliabu dengan disaksikan para tamu undangan.

Tampak hadir dalam undangan staf ahli bidang  SDM Kabupaten Pulau Taliabu, Hayatudin Fataruba, Kepala Dinas Pendidikan Citra Puspa Sari Mus, Kepala Dinas Pemudan dan  Olahraga Muhammad Amrul Badal, unsur Forkopimda, Pengadilan dan Kejaksaan di Pulau Taliabu, Danramil  1510-02/Bobong Kapten Inf Awad Majeng,  Anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu Marleni hi Asidu, Herwin Ware, Muhammad  Al Majid Sarihi, Ketua PSSI Pulau Taliabu Mislan Syarif, serta tamu undangan lainnya.







Laporan Sumpono B

Tidak ada komentar