PC LDII Solear Kerja Bakti Sambut HUT RI Bersama Tiga Pilar


 Kerja Bakti PC LDII Solear bersama tiga pilar yakni Batalyon Arhanud Cikupa dan Koramil 13 Cisoka,  Polsek Cisoka dan unsur kelurahan Desa Munjul

.


LUGAS | Kab. Tangerang, Banten - Guna menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Solear melaksanakan kegiatan Kerja Bakti dengan tema "KERJA Bersama BAKTI Untuk Negeri". Kegiatan ini dilaksanakan bersama tiga pilar yakni Batalyon Arhanud Cikupa dan Koramil 13 Cisoka,  Polsek Cisoka dan unsur kelurahan Desa Munjul pada Sabtu (05/08/2023) di sepanjang jalan raya Leungsir stadion mini Solear.


Kegiatan Kerja Bakti ini juga dilaksanakan serentak selama bulan Agustus oleh pengurus dan warga LDII diseluruh Indonesia berdasar Surat Edaran (SE) Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia(DPP LDII) Nomor 1-8/DPPLDII/Vll/2023 perihal intruksi kerja bakti serentak dan Upacara HUT RI ke -78.


Kegiatan yang diinisiasi PC LDII Solear ini turut dihadiri dari Batalyon Arhanud Cikupa yang dipimpin Kapten Infanteri  Iqbal beserta 30 personil, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga beserta 10 personil, jajaran Polsek Cisoka, Kepala Desa Munjul Wawan Jamron, ketua PC LDII Solear serta sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan warga desa Munjul kecamatan Solera Kabupaten Tangerang, Banten.


Kegiatan yang melibatkan 250 orang warga LDII setempat dan 3 pilar ini dilaksanakan guna membersihkan jalan raya Leungsir menuju Stadion Mini Solear dan di sekitar lingkungan Masjid Al Fatah.

Kerja Bakti PC LDII Solear bersama tiga pilar yakni Batalyon Arhanud Cikupa dan Koramil 13 Cisoka,  Polsek Cisoka dan unsur kelurahan Desa Munjul

Dalam kegiatan ini Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga menyampaikan apresiasi dan terima kasih dan mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama bahu membahu, tidak hanya sebatas komunikasi secara teori.


"Apresiasi dan terima kasih kepada  seluruh masyarakat yang telah bekerja sama bahu membahu, tidak hanya sebatas komunikasi secara teori, tetapi betul-betul bisa bersinergi antara TNI, POLRI dan masyarakat," ucap Danramil 13/Cisoka.


Masih di tempat yang sama ustadz Ngadiono selaku ketua PC LDII Solear mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-POLRI dan seluruh masyarakat.


"Kegiatan ini sangat positif dan perlu diprogamkan setiap tahun, karena melalui kerjasama ini mewujudkan bakti kita untuk negeri, juga menambah kebersamaan dengan seluruh komponen  masyarakat," pungkas Ustads Ngadiono.


Laporan Khoirul

Tidak ada komentar