Sambut HUT RI ke-78, Senkom Kabupaten Semarang Serahkan Bendera Merah Putih ke Kesbangpol



LUGAS | Kabupaten Semarang - Pada Rabu 2 Agustus 2023 bertempat dikantor Kesbangpol Kabupaten Semarang, Ketua Senkom Kabupaten Semarang H Sutiyanto SP. menyerahkan bendera merah putih sebanyak 50 lembar dan diterima oleh salah satu pejabat kesbangpol Hettyca Astuningtyas, S.Kom., M.sc.

Serah terima bendera merah putih itu disela kegiatan koordinasi rutin dengan perwakilan ormas se-Kab Semarang,  yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono.

"Sumbangan bendera ini adalah dalam rangka mewujudkan rasa nasionalisme anggota senkom Kabupaten Semarang kepada negara NKRI tercinta," ujar ketua Senkom Kabupaten Semarang. 





Usai menyerahkan Bendera dilanjutkan koordinasi rutin dengan perwakilan ormas se-Kab Semarang,  koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol  Petrus Triyono, S. Sos., M. Si. mengatakan bahwasanya senkom mitra polri dan semua ormas di Kabupaten Semarang diharapkan membantu pemerintah untuk menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Semarang.



Laporan Sutiyono

Tidak ada komentar