Kanwil Kemenkumham Sulut Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023




LUGAS | Bitung - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung mengikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut pada Selasa (26/09/2023).

Rapat Koordinasi ini berpusat di Aula Kanwil Kemenkumham Sulut yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se-Sulawesi Utara melalui Virtual Zoom. Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Suci Gustiannur Ramadhan, Kepala Urusan Keuangan Kantor Imigrasi Bitung Ferdinand R Assa yang didampingi oleh staff bagian keuangan mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi capaian kinerja dan realisasi anggaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis secara berkala serta bertujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus membahas strategi dan langkah kerja dalam pelaksanaan program, anggaran dan kegiatan pada tahun 2023 serta mengevaluasi membahas hambatan-hambatan yang ditemukan dalam pencapaian kinerja. Rapat ini juga akan menjadi ajang untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dalam pengelolaan anggaran dan penerapan kebijakan yang lebih efektif di masa mendatang.

Pada rapat ini setiap Unit Pelaksana Teknis menyiapkan bahan paparan capaian kinerja bulan September tahun 2023 yang berisikan data tentang realisasi anggaran, capaian kinerja, permasalahan/kendala, strategi pelaksanaan anggaran bulan Oktober 2023 mendatang, serta jumlah berita UPT yang dimuat pada media daring. Yang hal ini sebagai bahan monitoring dan evaluasi setiap bulannya sehingga seluruh kegiatan di Unit Pelaksana Teknis bisa terkontrol oleh Kantor Wilayah.




(LUGAS/Kusmayadi/Mahar P)

Tidak ada komentar