Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Jati Raden Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Beras Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat Kurang Mampu

| 26 September WIB |

LUGAS | Kodam Jaya, Kota Bekasi - Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah untuk mengatasi Inflasi di Kota Bekasi, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Serda Lilik Irawan sebagai aparat kewilayahan Babinsa Kel. Jatiraden Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno turut membantu dan memonitoring pembagian beras dari Kementrian Sosial RI yang bertempat di Aula Kelurahan Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (26/9/2023).

Menurut informasi bantuan beras dari pemerintah tersebut di bagikan kepada 759 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang berada di 11 RW Kelurahan Jati Raden  Kec. Jatisampurna, dengan menerima sebanyak 10 kg beras/KPM.

"Dengan adanya bantuan beras dari Kementrian Sosial RI ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya,” ucap Serda Lilik.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menjelaskan bahwa, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi acara pembagian untuk membantu kegiatan pembagian beras agar berjalan dengan aman dan tertib.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat  penerima manfaat dan keluarganya",tutup Mayor Akhmad.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Kesos Kel.jatiraden Bapak Sanda, Babinsa3 Jatiraden Serda Lilik irawan dan Babhinkamtibmas Aiptu suparno serta aparatur Kelurahan Jatiraden.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)




PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update