Bidik Kemenangan di Pileg, DPC PAN Safari Politik ke LDII



LUGAS | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Selatan bakal melakukan safari politik atau roadshow ke beberapa Ormas dan potensi suara dukungan ke beberapa tempat di dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Seperti yang dilakukan DPC PAN ke Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bekasi Selatan, Kamis (31/8) 2023).

Hal ini agar target yang dicanangkan pada pemilu tahun depan tercapai.

"Kita akan melakukan safari politik, sehingga roda organisasi ini dapat berjalan dengan baik," kata Gonzales ketua pemenangan. 

Menurut Gonzales, dengan melakukan safari tersebut target kemenangan yang kita canangkan dapat tercapai. "Target kita adalah kursi, makanya kita bangun hubungan yang sudah terjalin, dan hari ini kami ke LDII kebetulan kami sudah kenal dengan teman-teman ldii,"ujar dia.

Endang Iskandar, Ketua DPC PAN Bekasi Selatan yang juga Bacaleg PAN DPRD Kota Bekasi dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini, dengan melakukan safari tersebut target kemenangan yang kita canangkan dapat tercapai. "Target kita adalah kursi, oleh karena itu kita bangun hubungan yang baik, terjun langsung ke masyarakat agar popularitas dan  elektabilitas ditengah masyarakat semakin baik," Pungkas Endang Iskandar.









Tidak ada komentar