Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Pondokgede Jalan Santai Bersama Warga Jaticempaka

| 10 September WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah melepas secara langsung ribuan peserta Jalan Santai, Minggu Pagi (10/9/2023) di Halaman Kantor Kelurahan Jaticempaka, kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Bulan Agustus merupakan bulan yang cukup meriah dengan diadakannya berbagai lomba baik di tingkat RT, hingga tingkat nasional sekalipun. Seperti di kelurahan Jaticempaka juga ikut memeriahkan acara dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai lomba, dan di bulan September ini sebagai Puncaknya dengan kegiatan jalan santai yang disediakan doorprize. Ditampilkannya juga beberapa produk UMKM berupa jajanan makanan dan minuman.

Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah bersama Amir Lurah Jaticempaka

Dalam arahannya, Camat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berolah raga agar badan menjadi sehat. Jalan santai yang diadakan Kelurahan Jaticempaka adalah dalam rangka puncak pesta rakyat dalam merayaka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Sebelumnya  erbagai kegiatan perlombaan sudah dilakukan di Wilayah kelurahan Jaticempaka dan hari ini puncaknya yang diisi dengan kegiatan, jalan santai, acara hiburan, peresmian Kantor kelurahan dan peresmian taman bermain. 

Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah ingin agar setiap kegiatan yang dilakukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan diikuti dengan sungguh-sungguh dan kompak dari awal hingga akhir.

"Dengan kegiatan jalan santai ini sebagai  silaturahmi antar warga, guyub rukun membina persatuan antar warga sekaligus untuk menjaga kebugaran  dan kesehatan,' kata Zainal Abidin Syah Camat Pondokgede. 

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kontribusi dalam pembangunan, sehingga pemerintah Kota Bekasi Bapak Walikota dapat  mengoptimalkan pembangunan  sarana publik termasuk kantor kelurahan yang sangat megah dan hari ini diresmikan, selain itu juga Bapak Wali Kota juga meresmikan taman bermain. Harapannya tentunya masyarakat  mendapat pelayanan yang lebih baik dan nyaman di kantor kelurahan." Harap Camat.

Acara tambah seru dengan kehadiran Irfan Hakim dan Kiki Saputri yang selalu melontarkan gombalan mesra, termasuk ke Wali Kota Bekasi. Selain itu menampilkan  tari-tarian pelajar, angklung oleh ibu-ibu dan berbagai hiburan lainnya.

Sementara itu ketua panitia yang juga sebagai ketua RW 09 Hasan Basri mengungkapkan kegembiraannya karena animo masyarakat yang tampak antusias.

"Alhamdulilllah acara ini berjalan lancar, tentunya ini bisa terlaksana atas kerjasama semua pihak, baik itu kelurahan, RT, RW, Ibu- ibu PKK, Posyandu, Karang Taruna, para sponsor dan semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini," ucap Hasan Basri. 

Rangkaian acara dilanjutkan peresmian Kantor Kelurahan Jaticempaka dan taman Jamblang  oleh Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.



















PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

Lugas News

×
Berita Terbaru Update