Jaring Atlet Menuju Kejurnas, Persinas ASAD Jambi Gelar Kejurprov

 


LUGAS | Tebo - Menjelang perhelatan Pasanggiri Nasional dan Kejuaraan Nasional Remaja VI PERSINAS ASAD yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023, Pengurus PERSINAS ASAD Provinsi Jambi menyelenggarakan Kejuaraan Provinsi yang diikuti oleh para atlet Pencak Silat PERSINAS ASAD di Provinsi Jambi.

Kejuaraan Provinsi diikuti oleh 30 pesilat dari beberapa kategori. Pesilat yang menjadi juara 1 secara otomatis menjadi peserta Kejurnas PERSINAS  ASAD.

Berhasil menjadi Juara 1 kelas A atas nama Teza Rifai dari Kabupaten Merangin. Juara 1 kelas B atas nama Alfisyah Ramadhan dari Kota Jambi. Juara 1 kelas C atas nama Alfin Nur Firdaus dari Kabupaten Bungo. Juara 1 kelas D atas nama Fatkhur Rahman Asad dari Kabupaten Merangin. Juara 1 kelas E atas nama Keisya Putra Aditia dari Kota Jambi.

"Semoga dengan diadakan Kejuaraan Provinsi semakin menambah jam terbang dan pengalaman bagi para pesilat. Dan semoga kelak bisa menjadi atlet di Kabupaten atau Kota, Provinsi dan Nasional seperti halnya para Pesilat PERSINAS ASAD Khoirudin Mustakim yang sudah sering bertanding dan juara tingkat Internasional," ucap H. Tukiman selaku Ketua Panitia.



Laporan Triyono Arif Safidin

Tidak ada komentar