Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Cipta Kondisi Kamtibmas, Kapolsek Pasar Rebo Berpesan Jaga Soliditas

| 24 September WIB |

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Supriyanto, S.Pd., dari SENKOM Mitra Polri dan Budi Hartono FORKABI (atas). Suasana Apel Tiga Pilar (bawah)


LUGAS
| Pasar Rebo, Jakarta Timur
- Bertempat di halaman kantor Kecamatan Pasar Rebo,  Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin apel tiga pilar pada Sabtu (23/09/2023) malam.

Apel seperti ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna saling bersinergi lintas sektoral dalam hal ini Polri-TNI, Pol PP dan unsur masyarakat.

Melaui kegiatan apel bersama ini, didapatkan Info-info kegiatan di masyarakat, serta aktifitas lain yang perlu mendapatkan atensi sehingga dapat dilakukan cipta kondisi secara terukur guna terciptanya kondisi kamtibmas di wilayah kecamatan Pasar Rebo.

Apel Siaga dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB dengan inspektur Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, S.I.K., S.H., M.Hum., yang dalam arahannya menekankan agar ditahun politik ini semua pihak menjaga soliditas, termasuk soliditas antar kelompok masyarakat yang dalam hal ini diwakili oleh ormas.

"Ditahun politik ini agar semua pihak menjaga soliditas antar kelompok masyarakat, soliditas lintas ormas demi kenyamanan masyarakat," ujar Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki.

"Terima kasih kepada seluruh ormas yang berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial serta dalam peran sertanya menjaga kamtibmas," ujar Kapolsek.

Supriyanto, S.Pd., dari Senkom Mitra Polri mengatakan bahwa kegiatan apel rutin ini sangat bermanfaat guna mengantisipasi berbagai kejadian gangguan kamtibmas seperti tawuran dan lainnya.

Hadir dalam kegiatan apel siaga ini Danramil Pasar Rebo Mayor Asep Setiawan beserta Para Babinsa, jajaran Polsek Pasar Rebo, para Lurah, Kasie dan FKDM sekecamatan Pasar Rebo. Sementara dari unsur masyarakat antara lain Supriyanto, S.Pd., (SENKOM); Budi Hartono ( FORKABI); Elyas Lesmana (Bang Japar); Nando (LMP); Ardo (FBR), Pokdar Kamtibmas dan  sejumlah tokoh masyarakat.


(L/Supri)


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

Lugas News

×
Berita Terbaru Update