Kelurahan Jatimelati Adakan Pelatihan Pengolahan Aneka Kue


LUGAS | Kota Bekasi - Sebagai bentuk upaya untuk peningkatan ketrampilan dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kelurahan Jatimelati mengadakan kegiatan Pelatihan Pembuatan aneka Kue dengan menggunakan anggaran dana kelurahan. Bertempat di Aula Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023).

Dengan jumlah peserta 25 orang yang merupakan perwakilan dari RW.

Antusiasme para ibu-ibu peserta juga terlihat ketika proses pelatihan berlangsung. Peserta secara aktif melakukan tanya jawab kepada ahlinya untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas terkait bahan makanan serta alat memasak dan juga rasa. 

Joko Suntoro, Lurah Jatimelati mengatakan,  bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu ibu-ibu dalam melatih keterampilan masak yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam bidang kewirausahaan.

“Semoga dari kegiatan hari ini kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa kita jadikan sebagai bekal untuk diri kita untuk membuat kue, selain itu, dari kegiatan ini juga bisa dijadikan inspirasi Ibu-ibu untuk mulai berwirausaha, dan tujuan akhirnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat," tutup Joko Suntoro.




Tidak ada komentar