Ketua Senkom Tanjabbar Bagikan Sembako Sambil Jenguk Anggota yang Sakit



LUGAS | Kuala Tungkal, Tanjabbar
- Ketua dan Wakil Ketua Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Tanjung Jabung Barat H. Suwardi dan Walidi,  mengunjungi anggota bernama Ridho yang sedang sakit pada Selasa (5/9 2023) di kediamannya, Jalan Saudara No. 25 Lorong Obat Nyamuk Tungkal Harapan, Kuala Tungkal.

Kunjungan dalam rangka menjenguk anggota sakit itu dilakukan sambil membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kedatangan Ketua Senkom  Tanjabbar H. Suwardi bersama  Walidi dari  Tebingtinggi itu disambut baik  oleh  pembina Senkom kabupaten Tanjabbar Suhardi, dan  pembina Senkom kecamatan tunggkal Ilir Wiyono.

H. Suwardi yang didampingi Walidi  menyerahkan bantuan paket sembako kepada anggota yang sakit tersebut melalui pembina Senkom kabupaten Tanjabbar Suhardi, didampingi Wiyono selaku pembina tingkat kecamatan.





H. Suwardi.dalam sambutannya mengungkapkan bantuan paket sembako diberikan untuk membantu anggota Senkom yang sedang sakit itu sekaligus untuk menunjukkan solidaritas.

"Bantuan paket sembako ini diberikan untuk membantu anggota Senkom yang sedang sakit sekaligus untuk menunjukkan solidaritas sesama," ucap Suwardi.

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua Senkom Tanjabbar Walidi mengatakan agar jangan dilihat besar kecilnya paket bantuan sembako yang diberikan.

Pembina Senkom kabupaten Tanjabbar Suhardi mengucapkan sangat berterimakasih kepada ketua Senkom Tanjung Jabung  Barat yang sudah  menjenguk anggota Senkom yang sakit sekaligus memberikan paket sembako.

"Semoga amal ibadah sodakoh atau bantua nya bisa bermanfaat untuk anggota Senkom yang sakit, juga masyarakat lainnya yang menerima," ucap Suhardi.

Hal senada diungkapkan Pembina Senkom kecamatan Tungkal Ilir, Wiyono.

"Semoga kegiatan Senkom Tanjabbar  untuk menunjukkan solidaritas sesama anggota Senkom dan masyarakat ini bisa terus berlanjut sehingga anggota Senkom bisa terus menjalankan pengabdiannya kepada bangsa dan negara  dengan baik dan ikhlas," pungkas Wiyono.






Laporan Romli

Tidak ada komentar