Menkumham Lantik Pimti Pratama dan Fungsional Ahli Utama

 


LUGAS | Bitung - Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Suci Gustiannur Ramadhan beserta seluruh Pejabat struktural mengikuti siaran langsung Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada Senin (25/09/2023).

Bertempat di Graha Pengayoman Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna H. Laoly melantik dan mengambil sumpah/janji Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama Kementerian Hukum dan HAM. Menkumham R.I Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan keyakinannya bahwa para Pimpinan Tinggi dan Fungsional Ahli Madya yang dilantik mampu menggerakkan gerbong organisasi yang dipimpinnya, menjalankan amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal serta berintegritas.

“Selamat melaksanakan tugas dan mengemban amanah ini untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia. Selamat berjuang dan selamat berkarya, teriring doa dan harapan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua,” pungkas Menkumham.



(LUGAS/Kusmaydi/Mahar P)

 

Tidak ada komentar