Mimpi Besar Erin Nurmawanti, Bawa Dapur All Hingga Arab Saudi


Erin Nurmawanti (Owner) foto bersama staf admin, Marketing dan chef  usai konferensi pers

LUGAS | Kota Bekasi - Erin Nurmawanti pengusaha yang bergelut dalam bisnis catering, mengubah beberapa strategi bisnisnya setelah melewati masa pandemi Covid-19. Bukan Erin namanya kalau tidak optimis dan berpikir besar, Momentum pemulihan ekonomi hingga pemerintah mencabut status pandemic Covid-19 dimaksimalkan oleh dia dengan baik, tak tanggung-tanggung dirinya optimis usaha Caterinnya bisa tembus luar negeri bahkan Saudi Arabia. Hal ini disampaikan dalam konferensi Pers di kantor kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023).

"Omzet kami saat pandemi menurun tajam. Tapi semua harus dihadapi dan dicari solusinya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri makanan, akhirnya terciptalah Dapur All. Semangatnya adalah layanan kami bisa dirasakan untuk semua kalangan. Saya optimistis bahwa kinerja bisnis bisa bagus. Sekarang sudah ada kenaikan omzet, dan nanti pas Pemilu kami target bisa mencapai 70 sampai 80 persen,” jelas Erin. 

Sistem retail untuk setiap masakan dikelola dengan baik, melalui merk dagang bernama Dapur All. Jika biasanya catering hanya menerima pesanan minimum, Erin bisa melayani pesanan dalam jumlah kecil dan bisa diantar di hari yang sama.

Kapasitas produksi makanan yang bisa dilayani saat ini mencapai 10 ribu paket. Untuk memastikan makanan langsung diantar, ia memiliki tim tersendiri. Sejauh ini area yang bisa dijangkau masih wilayah Jabodetabek.

Semua kualitas makanan untuk konsumen ia pastikan terjaga karena dalam kendaraan pengantar diatur dengan sedemikian rupa, termasuk menjaga suhu. Tujuannya agar rasa yang dihadirkan tetap tidak berubah sekaligus tetap dalam kondisi terbaik.

Sedikitnya ada lima alasan mengapa konsumen harus memilih Dapur All untuk memenuhi kebutuhannya.

Yang pertama rasanya enak, kedua kehalalannya terjamin, ketiga kehigienisannya terjaga, keempat memiliki standar nasional dan kelima pengiriman 24 jam.

“Dapur All juga didukung oleh pelayanan admin (All Min) yang cekatan dan siap memberi solusi terbaik untuk kebutuhan catering masyarakat di wilayah Jabodetabek. Dapur All siap melayani order dadakan setiap hari mulai Pkl 07.00 sampai dengan pukul 19.00 melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0812-8800-7001 dan 0812-8800-7002,” tutup Erin Nurmawanti.

Erin Nurmawanti
Direktur Utama PT Alhamra Putra Mandiri
Ketua APJI DPC Kota Tangerang
Wakil Ketua Kadin Jasaboga Kota Tangerang
Dapur ALL sudah bersertifikat Halal, ISO 22000, SMK3, SLHS dan KAN.
















Tidak ada komentar