SENKOM Turut Rembug Politik Kesbangpol-KPU Kabupaten Semarang

"Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang senantiasa berkomitmen bersinergi dengan kesbangpol untuk mewujudkan kamtibmas dan kondusifitas dilingkungan masing-masing anggota senkom di seluruh wilayah Kabupaten Semarang, dan senkom akan turut serta dalam menjaga pemilu damai."
(H. Sutiyanto, Ketua Senkom Kabupaten Semarang)



LUGAS | Ungaran, Semarang - Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang H. Sutiyanto, S.P., hadir pada Rembug Bareng Politik Bersama Ormas dan launching "Jan oke Tenan" (Jejaring Organisasi Kemasyarakatan Terpadu & Berdaya Guna), pada Senin (25/09/2023) di Hotel C3 Jalan Diponegoro No. 223 Genuk Ungaran Kabupaten Semarang.

Acara yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Semarang ini mengundang sekurangnya 135 peserta dari sejumlah pengurus Ormas sekabupaten Semarang.

Hadir Kakesbangpol Petrus Triyono, S.Sos., M.Si.,  komisioner KPU  Maskup Asyadi dan Agus Riyanto, serta perwakilan dari pemerintah Kabupaten Semarang yaitu Rudi Susanto selaku Asisten Pemerintahan  & Kesra Kabupaten Semarang.

Dalam paparannya kepala Kesbangpol mengajak kepada seluruh masyarakat melalui ormasnya masing-masing untuk selalu menjaga kondusifitas kabupaten Semarang.

"Terutama menjelang pemilu ini masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan informasi hoax, masyarakat diharapkan semakin cerdas dan berfikir jernih sehingga terhindar dari gesekan-gesekan negatif," ujar Kakesbangpol Petrus Triyono.

H. Sutiyanto selaku ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang mengungkapkan pihaknya senantiasa berkomitmen bersinergi dengan kesbangpol untuk mewujudkan kamtibmas dan kondusifitas dilingkungan masing-masing anggota senkom.

"Alhamdulillah Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang senantiasa berkomitmen bersinergi dengan kesbangpol untuk mewujudkan kamtibmas dan kondusifitas dilingkungan masing-masing anggota senkom di seluruh wilayah Kabupaten Semarang, dan senkom akan turut serta dalam menjaga pemilu damai," ujar H. Sutiyanto.

Kegiatan Rembug Bareng Politik Bersama Ormas  berjalan dengan baik dan aman, para peserta sangat antusias terhadap materi terkait pemilu yang dipaparkan oleh komioner KPU. KPU berharap masyarakat berperan aktif untuk mewujudkan pemilu damai di wilayah Kabupaten Semarang.



Laporan Sutiyono, LUGAS Semarang

Tidak ada komentar