Garedam FC Juara Grup A Turnamen U-31 All Stars Kab. Tangerang


LUGAS | Tangerang, Banten - Bertempat di Stadion Mini Solear Kab. Tangerang pada Minggu (22/10/2023) All Stars FC bekerjasama dengan FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) Kab. Tangerang menggelar Turnamen U-31 kebawah dan U-31 ke atas dengan masing-masing 8 Team dari beberapa kecamatan.


Hadir memeriahkan acara Pembina FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) kab. Tangerang H. Jatmiko, Pembina Sakocab kab. Tangerang H. Sardiyo, Ketua All Stars Kab. Tangerang Owox Purnomo, Wakil ketua Senkom  Mitra Polri Kab. Tangerang  Sulardi, manager Cikupa FC H. Sukamto, Manager Tiga Raksa FC Mayor H. Sujono, Manager Jati FC H. Yusuf, manager Rajeg FC H. Hepy.


Pertandingan berlangsung sangat meriah dan damai karena sebelum pertandingan kick off ada nasehat dan arahan untuk semua pemain agar main yang cantik, rapih, tidak menciderai lawan, yang mana dalam turnamen ini pemainnya  sesama saudara sendiri, sama-sama warga Tangerang.

Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Tangerang  Sulardi kepada media menyatakan bahwa kegiatan ini direspon baik oleh pejabat setempat. Termasuk salah  satu tokoh masyarakat Solear,  Edi, yang merupakan pengelola stadion dan profesinya sebagai wasit.

Ketua Panitia Owox  Purnomomerespon positif acara ini, bahkan akan diagendakan setahun sekali secara rutin agar antar pemain  saling mengenal sehingga bisa menambah saudara melalui Sepakbola.

Pada turnamen ini klasemen dibagi dalam 2 Grup

Grub A:

Tiga Raksa    
Cikupa Descik FC
Jati Garedam FC
Rajeg Raya

Grub B:

Jayanti
Kuta Jaya Dekuja FC
Priuk Jaya
Pondok Alam Permai

Pertandingan pada minggu ini baru Grup A yang dipertandingkan, keluar sebagai  juara Grub A adalah Team Garedam FC, Runner up Descik FC Cikupa. Kedua Team ini diperkuat bintang lokal seperti Striker Garedam FC Jatmiko Eks Pemain Gajah Tunggal, Descik FC diperkuat striker Indra Lesmana yang mencetak 2 gol saat melawan Rajeg FC.

“Atas nama keluarga Besar All Stars Kab. Tangerang kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat menyukseskan acara ini. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” ucap owox Purnomo.


Laporan Sulardi, LUGAS Tangerang

Tidak ada komentar