Kakanwil Kemenkumham Sulut Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional

 


 
LUGAS | Manado - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 24 orang Pejabat Administrasi dan, 1 orang Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian Ahli Muda dan 1 orang Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan di Lapangan Kanwil Sulut pada Rabu (18/10/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid  virtual melalui zoom dan juga hadir secara langsung . Setelah Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM dibacakan, Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun memimpin pengambilan sumpah jabatan, memberikan kata-kata pelantikan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Soesilo Sumedi yang dilantik menggantikan Ryang Yang Satiawan juga mengikuti kegiatan  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut tersebut secara langsung. 




Dalam sambutannya, Kakanwil Ronald Lumbuun mengucapkan Selamat atas Jabatan yang baru kepada seluruh Pejabat yang dilantik juga mengucapkan selamat bergabung di Kanwil Kemenkumham Sulut.

"Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini. Terkait dengan pelayanan publik yang ada disatker Keimigrasian dan Pemasyarakatan agar lebih dioptimalkan lagi Saya juga ingin mengingatkan kepada seluruh Ka. UPT bahwa ini merupakan tahun politik agar dapat menjaga Netralitas dalam situasi politik yang ada," ucap Ronald

"Terakhir saya ingin sampaikan kepada seluruh ASN yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulut untuk menjalankan Tata Nilai PASTI dan jadilah ASN yang ber-AKHLAK dan diperhitungkan dalam segala hal,"tegas Ronald.


 

Tidak ada komentar