Ketua Kwarcab Cilegon H Maman Mauludin Lantik Pengurus Sakocab SPN Kota Cilegon




LUGAS | Cilegon
- Rabu, 18 Oktober 2023 bertempat di Aula Setda Kota Cilegon Sejumlah Pengurus Sakocab Sekawan Persada Nusantara  Cilegon atau Sakocab SPN Kota Cilegon masa bakti 2023-2028 dilantik oleh Ketua Kwarcab Kota Cilegon H. Maman Mauludin, SH., M.Si.

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab yang juga sebagai sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon memberi apresiasi kepada gerakan pramuka di Kota Cilegon dan  meminta agar setelah pelantikan ini dapat membuat program yang bisa bersinergi dengan Kwarcab dan dapat memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Kota Cilegon.

ketua MABI SAKOCAB H. Agung Hario Ontoseno menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Sako SPN ini diharapkan dapat meningkatkan pendidikan pramuka  kepada para remaja dan masyarakat sekitar.

"Dengan dilantiknya Sako SPN ini diharapkan dapat meningkatkan pendidikan pramuka  kepada para remaja dan masyarakat sekitar untuk mensinergikan pendidikan pramuka dan akhlaq-akhlaq yang mulia sebagaimana ajaran agama sehingga dapat menciptakan generasi muda yang terampil dan  tangguh dimasa mendatang," ujar H. Agung Hario Ontoseno.

Ketua Harian Sakocab Cilegon Noor Yudono pada kesempatan ini juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Ketua Kwarcab beserta jajarannya yang telah berkenan melakukan  pelantikan dan pengukuhan Sako SPN.

"Pelantikan ini memberikan motivasi tersendiri dalam membangun generasi muda untuk terus melakukan latihan guna menghasilkan generasi-generasi muda yang mahir dan cakap dalam hal pramuka namun juga sebagai insan yang taat beribadah, berbudi pekerti luhur dan berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Cilegon," pungkas Noor Yudono.


Laporan Agus Purwanto

Tidak ada komentar