Kanim Bitung Ikuti Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kota Bitung Ke-33



 
LUGAS | Bitung - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung mengikuti kegiatan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung pada Selasa (10/10/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Ryang Yang Satiawan yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian selaku Plh Kepala Kantor mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Kesembilan Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung dalam ranga HUT Kota Bitung ke - 33.

Rapat yang diselenggarakan di Aula sidang Gedung DPRD Kota Bitung tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo dan diikuti oleh Wakil Ketua DPRD, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, jajaran Forkopimda Kota Bitung, BPK Perwakilan Sulawesi Utara, para Camat, para Lurah, serta para undangan lainnya dari jajaran Pemkot Bitung.

Beberapa hal yang menjadi atensi pada rapat kali ini yakni pencapaian Kota Bitung dalam kurun Waktu satu tahun terakhir yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan tingkat provinsi bahkan di kancah nasional. Walikota juga memberikan apresiasi terhadap anak berprestasi beserta guru yang sudah mengharumkan nama Kota Bitung pada kesempatan ini.

Lebih lanjut Walikota Bitung juga berharap kepada seluruh orang tua terkhusus masyarakat Kota Bitung untuk memberikan kepercayaan kepada anaknya yang berprestasi. "Agar mereka dapat mengembangkan kemampuannya hingga ke luar Kota Bitung demi masa depan yang lebih baik," tegas Maurits.



Tidak ada komentar