Kanim Bitung Ikuti Verifikasi Daduk Aplikasi e-RB UPT Kanwil Kemenkumham Sulut

 


 

LUGAS | Manado - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Ikuti Kegiatan Verifikasi Data Dukung Aplikasi e-RB (Reformasi Birokrasi) Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Kamis (5/10/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Ryang Yang Satiawan melalui Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Albakri Nurdin beserta staff mengikuti kegiatan Kegiatan Verifikasi Data Dukung Aplikasi e-RB (Reformasi Birokrasi) Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara ini ditinjau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbun dan Kepala Divisi Administrasi John Batara.

Kakanwil bersama Kepala Bagian Program dan Humas Noldy Sahabati serta Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI James Kaihatu memastikan seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut mengunggah data dukung pemenuhan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) pada aplikasi e-RB dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam pertemuan tersebut, Ronald Lumbuun menekankan pentingnya akurasi data dalam pemenuhan daduk e-RB. Tim verifikator Kanwil dari Subbag Humas RB TI yang terbagi atas 3 tim masing-masing memverifikasi pemenuhan data dukung satker secara detail.


Tidak ada komentar