Koalisi Parpol Pengusung AMIN Taliabu Lakukan Konsolidasi dan Bentuk Tim Pemenangan


LUGAS | Taliabu
– Partai  Politik koalisi pengusung  Capres-Cawapres  Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, lakukan konsolidasi penguatan kelembagaan serta membentuk Tim Pemenangan di Coffee JJ, Bobong,  pada Selasa (31/10/3023) malam.

Tampak hadir Ketua DPC PKB Kapupaten Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya, ketua DPD Partai Nasdem Kabupatem Pulau Taliabu Pardin Isa, Ketua DPD  PKS Kabupaten  Pulau Taliabu  H. La Putu dan diikuti semua  pengurus partai serta Bacaleg dari masing-masing partai koalisi berkisar 70 orang.

Dalam pertemuan tersebut  Pardin Isa terpilih sebagai Ketua Koalisi Tim Pemenangan Capres-Cawapres AMIN  (Anis-Muhaimin) Kabupaten Pulau Taliabu, Sukardinan Budaya  sebagai  Sekretaris dan H. La Putu sebagai Bendahara.

Dikatakan Ketua  tim terpilih Pardin Isa dalam sambutan pertamanya  bahwa pertemuan tersebut adalah  konsolidasi penguatan masing-masing partai dalam memenangkan pasangan Capres-Cawapres  2024-2029 Anis-Muhaimin di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Pertemuan malam ini pembentukan tim  koalisi memilih KSB (Ketua Sekertaris dan  Bendahara, red),  konsolidasi penguatan secara kelembagaan masing-masing partai koalisi, berikutnya kita akan selalu konsultasi  serta atur strategi  pemenangan AMIN menuju Presiden-Wakil Presiden 2024-2029. Koalisi ini belum final tidak hanya 3 partai akan tetapi besar kemungkinan akan bertambah, tentu kita akan tunggu parlemen threshold, seperti  Partai Ummat yang sudah menyatakan sikap ikut bergabung dalam koalisi,” ungkap Pardin Isa kepada awak media.

Lebih lanjut Pardin juga menjelaskan berdasarkan survei bahwa AMIN akan memenangkan dan meraih suara terbanyak di Kabupaten Pulau Taliabu.



Laporan Bima Sumpono

Tidak ada komentar