Sambut Kapal Pesiar MV. Carnival Luminosa Kanim Bitung Koordinasi dengan Pelindo IV



LUGAS | Bitung - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Laksanakan Koordinasi dengan Pelindo IV Kota Bitung, Rabu (04/10/2023).


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Ryang Yang Satiawan melalui Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Albakri Nurdin melaksanakan koordinasi dengan PT. Pelindo IV Kota Bitung.


"Koordinasi kali ini bertujuan untuk membahas terkait persiapan penyambutan Kapal Pesiar MV. Carnival Luminosa ini dilaksanakan di ruang rapat PT. Pelindo IV Kota Bitung," jelas Albakri Nurdin.

 



Manager Terminal dan Aneka Usaha PT. Pelindo IV Kota Bitung Amirullah beserta Junior Manager Rupa rupa Usaha Wahyu Romadhani menyambut baik kedatangan petugas. Amirullah juga menyampaikan bahwa pihak PT. Pelindo IV Kota Bitung akan mendukung dan memfasilitasi sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mempersiapkan kedatangan Kapal Pesiar MV. Carnival Luminosa pada 07 Oktober 2023 mendatang.


"Bahwa Pihak PT. Pelindo IV Kota Bitung akan mendukung dan memfasilitasi sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mempersiapkan kedatangan Kapal Pesiar MV. Carnival Luminosa pada 07 Oktober 2023 mendatang," tegas Amirullah.





Tidak ada komentar