Senkom Mamuju Gabung Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 Polda Sulbar


LUGAS | Mamuju, Sulawesi Barat - Jajaran Polda Sulawesi Barat terus memantapkan kesiapannya untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Sulbar, ditunjukkan dengan melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023, bertempat di depan Hotel d'Maleo Mamuju Sulawesi Barat (17/10/2023)

Apel gelar pasukan OMB dipimpin Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs, R. Adang Ginanjar S. M.M. 

Personil  gabungan dalam barisan pasukan peserta Apel  dari unsur TNI-POLRI, Basarnas, Satpol PP, Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, KPU, dan Bawaslu.



Sentra Komunikasi Mitra Polri Mamuju menghadirkan satu peleton, dan mengutus satu personilnya untuk mewakili penyematan Pita sebagai tanda dimulainya Operasi.

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar menyampaikan Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk memastikan kesiapan Pengamanan menjelang  Pemilu tahun 2024, baik personil maupun Sarana dan Prasarana pendukungnya.




Turut  hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Ketua Senkom Provinsi Sulawesi Barat H. Arjanto, ST, MT di dampingi Ketua Senkom Kabupaten Mamuju Ibrahim Raduli, SE.

Senada dengan pernyataan Kapolda Sulbar Ketua Senkom Mitra Polri Sulawesi Barat menjelaskan, Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan personel dan sarpras pendukungnya dalam pengamanan Pemilu tahun 2024.
 
 

Tidak ada komentar