Unit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi Kota Tangani Laka Lantas Mobil Sedan Timor Tabrak Pembatas Jalan


LUGAS | BEKASI - Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melakukan penanganan akibat Kecelakaan Lalu Lintas tunggal yang melibatkan Kendaraan Sedan Timor Nopol B-1375-XW dengan Trotoar Taman Pembatas Jalan dan Pohon dan Tiang Lampu Penerangan Jalan di Jl. Chairil Anwar Depan Mall Blue Plaza Kelurahan, Margahayu Kecamatan, Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (11/10/2023) sekitar pukul 02.30 Wib.

Melalui keterangannya, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota mengatakan benar adanya kejadiaan laka lantas tunggal dari kendaraan sedan timor nopol B-1375-XW dikemudikan oleh Aji Saputra warga Jl. Raya Hankam Rt.01/02 Kel, Ceger Kec, Cipayung Jakarta Timur laka lantas dengan trotoar taman pembatas jalan dan pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

"Menurut saksi bernama Krisna warga Kp. Karang Kitri Rt.01/08 Kel, Margahayu Kec, Bekasi Timur Kota Bekasi mengatakan Kendaraan Sedan Timor Nopol B-1375-XW Yang Dikemudikan Oleh Sdr, Aji Saputra yang datang dari arah Barat Unisma menuju timur DPRD Kota Bekasi," kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari.

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil Timor menghindari Sepeda Motor di depannya sehingga membanting setir ke kanan dan oleng menabrak trotoar taman pembatas jalan berikut pohon dan tiang lampu penerangan jalan lalu menyeberang ke arah jalur yang berlawanan.

"Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan Sedan Timor Nopol B-1375-XW mengalami luka ringan eerta kendaraan mengalami kerusakan" pungkasnya.

Laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh petugas dari TEAM 3  unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota. 





Tidak ada komentar