Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Airin Bicara Peran Keluarga Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

| 26 November WIB |

Tujuh Ribu Warga LDII Tangerang Padati Ponpes Budi Mulia




LUGAS  | Cisoka, Tangerang - Tokoh publik Airin Rachmi Diany, dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 terus menunjukkan peran aktifnya. Dalam sebuah acara pengajian yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kabupaten Tangerang pada Minggu (26/11/2023), Airin Rachmi Diany menegaskan pentingnya kesatuan dan kerjasama dalam mencapai cita-cita besar bangsa.

Pada acara yang dihadiri oleh tujuh ribu  peserta pengajian di Pondok Pesantren Budi Mulia Tangegang barat, itu Airin Rachmi Diany memberikan penekanan pada pendidikan generasi muda dengan nilai-nilai patriotisme, keberagaman, dan semangat gotong royong.

Walikota Kota Tangerang Selatan selama 2011-2021 itu hadir mengisi pengajian dengan fokus pembinaan keluarga didampingi  Ketua DPW LDII Banten H. Dimo Tono Sumito, dan Pengasuh Pondok Pesantren Budi Mulia H. Muhamad Ikhsan.

H. Dimo menyambut baik kehadiran Airin di tengah warga LDII Kabupaten Tangerang, yang menurutnya hubungan antara Airin dan Warga LDII sudah terjalin sejak Airin menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan.

"Airin sudah seperti saudara sendiri, dan hubungan kami sangat baik," ujar H. Dimo.

Dimo juga menyampaikan pentingnya dukungan keluarga dalam agenda pembangunan nasional yang kini menjadi fokus peran Airin Rachmi Diany. Melalui kehadirannya dalam acara ini, ia tidak hanya memperkuat keterlibatannya dalam agenda nasional tetapi juga mengukuhkan hubungan positif antara pemimpin dan masyarakat.

Dalam upaya mencapai visi Indonesia Emas 2045, Airin Rachmi Diany meyakini bahwa kerjasama keluarga adalah kunci utama.




"Dengan memperkuat ikatan keluarga, kita dapat bersama-sama meraih impian besar untuk Indonesia yang gemilang," ucapnya.

Dukungan Airin ini menciptakan landasan kuat untuk menginspirasi keluarga LDII dan masyarakat luas dalam membentuk pilar-pilar kehidupan yang harmonis, sehingga Indonesia dapat bersinar gemilang di tahun 2045.

Airin Rachmi Diany juga menegaskan bahwa hubungannya dengan warga LDII di Tangerang tidak sekadar hubungan publik, melainkan seperti hubungan keluarga. Sejak awal kepemimpinannya sebagai Walikota Tangerang Selatan, mereka telah bersama-sama menghadapi dinamika dan tantangan. Sambutan hangat serta dukungan yang terus mengalir dari warga LDII telah menciptakan ikatan yang erat di antara mereka. Keterlibatan tidak hanya terbatas pada acara resmi, tetapi juga melibatkan momen kebersamaan yang memperkuat hubungan ini.


"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan luar biasa dari warga LDII Tangerang," ucap Airin.

Airin mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama dan dukungan yang terus bersatu dalam mewujudkan visi gemilang Indonesia Emas 2045.

Dengan peserta yang hadir mencapai 7000-an orang, Ketua Senkom Mitra Polri H. Fauzan  memastikan pihaknya bertanggung jawab atas  keamanan para tamu, ketertiban dan kelancaran acara dengan menurunkan 28 personel di 8 pos titik pantau. Penerapan standard keamanan ini  bertujuan untuk meningkatkan keamanan wilayah, menjaga ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.



Sulardi/Hary Santoso, LUGAS Tangerang

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update