Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dijaga Ketat! Laga Persira FC vs Mauk FC di Tangerang League U-19

| 26 November WIB |



LUGAS | Kronjo, Tangerang | Pertandingan sengit antara Persira FC dan Mauk FC pada Minggu, 27 November 2023, di Stadion Kronjo Tangerang, menjadi sorotan utama dengan kehadiran Kanit Binmas Kronjo Nana Mulyana dan 10 personel pengamanan dari Polsek dan Polresta Tangerang, serta dibantu oleh Linmas. Tidak hanya itu, Roni Wasekum Askab PSSI Kabupaten Tangerang, Komite Wasit Sigit, dan Panitia Tangerang League 2023 turut memeriahkan acara tersebut.

Wasit  Irul memimpin jalannya pertandingan yang penuh ketegangan.

Suasana di stadion begitu memanas, seiring dengan antusiasme para penonton yang memadati tribun.

Selain aksi di lapangan, fokus juga tertuju pada pengawasan yang ketat dari Kanit Binmas beserta aparat keamanan, menegaskan keseriusan dalam menjaga kelancaran acara olahraga di tingkat lokal ini.

 


Head Coach Cecep, dengan kepiawaiannya, memberikan strategi dan dukungan moral kepada para pemain. dengan pengalamannya, menjalankan taktik yang dirancang untuk menghadapi Mauk FC. Sedangkan kapten Bayu, yang menjadi tumpuan di lapangan, memberikan inspirasi dan semangat kepada rekan-rekannya.

Kehadiran trinitas manajemen ini memberikan dimensi tersendiri pada pertandingan ini, menambah kehangatan dan semangat juang dalam setiap gerak dan gol yang tercipta. Semua elemen ini menciptakan pertandingan yang tak terlupakan dalam Tangerang League U-19 2023 di Stadion Kronjo Tangerang.

Di pihak Mauk FC, manajer Hasbuna, pelatih Dadang, dan assisten Warno dengan pemain andal seperti Daviq Firdaus begitu juga Kapten, memberikan tantangan serius bagi lawannya. Menariknya, Mauk FC tidak hanya dikenal di lapangan, tetapi juga di tingkat pembinaan. Mereka memiliki SSB (Sekolah Sepak Bola) di Stadion Mini Mauk yang telah berhasil membina anak-anak dari U-8 hingga U-40 Akhirnya, Mauk FC memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 diciptakan oleh Dapik dan Dimas.



Sulardi, LUGAS Tangerang

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update