Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H. Widoyo Pimpin Sentra Komunikasi Mitra Polri Kota Palangkaraya

| 26 November WIB |



LUGAS | Palangkaraya - Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Muntolib, S.H melantik Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya masa bakti 2023-2028 di Aula Eka Hapakat komplek Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Jalan RTA Milono pada Sabtu (25/11/2023).

Acara pelantikan pengurus Senkom Kota Palangkaraya dihadiri oleh sejumah Forkopimkot antara lain Kapolres diwakili unsur satbinmas, Pemkot Palangkaraya, Komandan Komando Distrik Militer 1016/Palangka Raya, Kepada BNN Kota Palangkaraya, Kepala BPBD Kota Palangkaraya dan Kepala Basarnas Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Palangkaraya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya beserta jajaran yang selama ini telah membantu giat posko pengamanan baik pada saat nataru maupun pos pelayanan lebaran.

“Kami berharap kepada pengurus yang baru nantinya dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Polresta Palangkaraya,” ujarnya.



Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Muntolib dalam sambutannya menyampaikan tentang empat klaster pengabdian Senkom Mitra Polri yaitu pertama  klaster Kamtibmas yang mana Senkom Mitra Polri memiliki MoU dengan POLRI guna kelancaran dan kinerja dibidang kamtibmas;

Yang kedua, dibidang kebencanaan dimana Senkom Mitra Polri memiliki nota kesepahaman (MoU) dengan BNPB dan Basarnas.

"Ketiga, dibidang P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,red) dimana Senkom Mitra Polri menandatangani MoU dengan BNN," ucap Muntolib.


Lanjutnya, "dan keempat adalah klaster Bela Negara dimana Senkom Mitra Polri sebagai potensi pertahanan MoU dengan Kementerian Pertahanan."

“Kami berharap kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya yang baru untuk segera beraudiensi dengan mitra kerja sesuai MoU dan SOPD Kota lainnya. Dalam 100 hari kerja,  kami harapkan bisa mengadakan Latihan Bersama WATER RESCUE untuk meningkatkan kapasitas dan peningkatan profesionalisme anggota Senkom Mitra Polri Kota Palangkaraya," kata Muntolib diakhir sambutannya.


Adapun pengurus harian Senkom Mitra Polri Kota Palangka Raya yang dilantik antara lain H. Widoyo  sebagai Ketua, Sekretaris Ahmad Dhika, S.Pd., dan H. Imam Maftuh sebagai bendahara.

Selamat bekerja!

(*)

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update