Kanim Bitung Ikuti Rapat Penyusunan RKT Reformasi Birokrasi Tahun 2024


LUGAS | Bitung (16/11/2023) - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara mengikuti rapat Penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham secara virtual.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Kepala Subbagian Perencanaan Reformasi Birokrasi Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Erwin Nugroho. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham Se-Indonesia dan juga UPT yang ada di daerah.

Erwin menyampaikan bahwa sasaran dari RB ini adalah terciptanya birokrasi kelas dunia, pelayanan yang prima, profesional dan transparan, serta tercapainya WBK & WBBM di satuan kerja Kemenkumham. Erwin juga berpesan kepada seluruh Kantor Wilayah dan Satuan Kerja untuk mengisi data dukung yang sebenarnya dan tidak mengada-ada.

Selesai penjelasan mengenai aplikasi E-RB, kegiatan dilanjutkan dengan saling tanya-jawab bersama Kantor Wilayah secara virtual.


Laporan Kusmayadi/Lugas Bitung

 

Tidak ada komentar