Kapolsek Bantargebang Kegiatan Monitoring Pengamanan Aksi Solidaritas Bela Palestina di Mustika Jaya


LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka kelancaran dan jaga kamtibmas dengan memberikan  pengamanan dalam Aksi Bela Palestina yang berkumpul di Lapangan Stadion Mini H. Natrom Kecamatan Mustika Jaya pada Sabtu Pagi, (25/11/2023), Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H melaksanakan giat Pam dan monitoring dengan anggota Polsek Bantargebang.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H menjelaskan kegiatan ini juga merupakan kegiatan beberapa organisasi umat muslim di Mustika jaya seperti PC. Muhammadiyah, MWC. NU Mustika Jaya, PC Persis Mustika dan DKM se – Mustika Jaya.

“Kegiatan Solidaritas Bela Palestina dengan memberikan doa untuk warga Palestina yang saat ini terjadi konflik dengan Negara Israel yang diketahui bersama banyak korban dari warga Palestina akibat konflik tersebut,” kata Kapolsek kepada media.

Selain kegiatan memberikan doa, kegiatan ada juga penggalangan dana yang dilakukan oleh Relawan yayasan Alquud Volunteer Indonesia. Penggalangan dana tadi mereka lalukan dengan sistim pembayaran biometrick atau Qris dengan barcode yang disiapakan yayasan tersebut.

“Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif, massa yang hadir berjalan tertib dan kondisi arus lalu lintas juga berjalan dua arah lancar,” tutupnya.





Tidak ada komentar