Kaurbinops Satlantas Bersama Damkar Kab. Tangerang Semprot Tanah Berceceran di Jalan Raya

Tindak Lanjut Laporan Warga Kecelakaan Tunggal Akibat Terpeleset



 
LUGAS | Tangerang - Pada Jumat 24 November 2023, Kaurbinops Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kusmanto menunjukkan responsifitas tinggi dalam menangani laporan dari masyarakat terkait  tanah yang berceceran di jalan raya dari truk pengangkut tanah. 

Lokasi jalan raya yang menjadi licin dan mengakibatkan kecelakaan tunggal seorang pengendara sepeda motor itu berada di sekitar kantor KPU dan Kantor Sekretariat Partai Golkar.

Dalam waktu singkat, Iptu Kusmanto dengan cepat mengambil langkah untuk menangani situasi tersebut. Tindakan sigap tersebut semakin diperkuat dengan bantuan dari 1 unit Mobil Damkar Kabupaten Tangerang dan melibatkan 4 personel yang turut serta dalam penanganan kejadian tersebut.

Selain itu, Kaurbinops Satlantas juga aktif memberikan edukasi kepada pengendara, mengimbau agar selalu berhati-hati dan menggunakan helm demi keselamatan bersama.
 
Tindakan sigap, bantuan dari Tim Damkar, dan upaya edukasi ini mencerminkan komitmen Iptu Kusmanto dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta menjadikan pelayanan masyarakat sebagai prioritas utama. (SLR)

 

Tidak ada komentar