Khidmat, Hari Guru Nasional di SD Perintis Dusun 5 Tanjung Mandiri


Kepala Sekolah SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri Dian Anggraeni, S.Th.I. memeberikan amanat upacara Hari Guru Nasional di halaman sekolah. Tampak di latar belakangnya bangunan gedung sekolah yang masih sangat sederhana.



LUGAS | Muaro Jambi - Dalam rangka peringati hari guru siswa siswi SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi  memperingati Hari Guru Nasional pada Selasa (28/11/2023).

Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November setiap tahunnya, diperingati oleh siswa-siswi SD Perintis Dusun 5 Tanjung Mandiri guna menanamkan  rasa cintanya kepada guru, karena guru adalah pahlawan dan orang tua saat di sekolah.

Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 ini siswa siswi SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri bukan sekedar seremonial saja  tapi juga memberikan kado berupa Bunga  dan hadiah lainya.untuk menunjukkan cintanya kepada para guru.



Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri Dian Anggraeni, S.Th.I., memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada siswa siswi yang sudah menjunjukkan kecintaan mereka kepada para guru dengan memberikan kado.

"Semoga kadonya bisa menjadi kenang-kenangan buat para guru," ucapnya.

Diwaktu yang sama juga di sampaikan oleh kepala  sekolah untuk para guru  agar tetap semangat dan selalu sabar dalam memberikan didikan

"Untuk para guru  agar tetap semangat dan selalu sabar dalam memberikan didikan," sambung Dian.

Kepala Sekolah SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri Dian Anggraeni, S.Th.I. bersama seorang siswi dari warga setempat. Bangunan sekolah sederhana tak mengurangi semangat para siswa siswi dan guru dalam belajar mengajar



Kepala Sekolah juga  berharap kepada para guru  yang sedang mengajar dan siswa-siswi yang sedang belajar agar tetap semangat  walaupun tempat  belajarnya masih sederhana.mengingat masih perintis.

"Semoga dalam peringatan Hari Guru  Nasional pada 25 November ini pemerintah bisa memberikan pembangunan sekolahan yang lebih  lagi daripada bangunan saat ini," pungkas Kepala Sekolah SD Perintis Dusun 5/Tanjung Mandiri Dian Anggraeni, S.Th.I.



Romli, LUGAS Muaro Jambi

Tidak ada komentar