Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PGRI Cabang Jatiroto Wonogiri Gelar Fun Game Bola Volly Antar Cabang

| 23 November WIB |

Dalam Rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional



LUGAS | Jatiroto, Wonogiri
- Dalam rangka menyemarakan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional PGRI Cabang Jatiroto Wonogiri menggelar fun game bola volly antar cabang, di gelar di lapangan bola volly Sekijang Arena Jatiroto berlangsung meriah pada Kamis (23/11) diikuti oleh 12 team.

Acara di buka langsung oleh Camat Jatiroto Miran, S.Sos., M.M dan di hadiri oleh seluruh Forkompincam kecamatan Jatiroto. dalam sambutanya camat mengucapkan selamat ulang tahun PGRI dan Hari guru nasional yg mengusung tema Transformasi Guru Mewujudkan Indonesia Maju, beliau juga memberi apresiasi yang tinggi atas semua rangkaian  acara yang digelar dengan meriah, tidak lupa Camat mengingatkan akan pentingnya sinergisitas antara dunia pendidikan, masyarakat dan pemerintah daerah.

Selain digelar bola voll di lapangan Sekijang, juga dihadirkan hiburan musik electone dari Zenith entertainment, banyak dari penonton dan tamu undangan yang ikut menyumbangkan suara emasnya. Tak kalah pentingnya gelaran lapak UMKM disisi barat lapangan Sekijang yang menyediakan berbagai macam jajanan tradisional dan moderen terdiri dari aneka minuman dan makanan.

Selain itu, event ini juga dimanfaatkan oleh bengkel pemeliharaan kendaraan Yamaha untuk melakukan promosi Slservis gratis dan pameran produk sepeda motor Yamaha.

Dipenghujung acara akhirnya final mempertemukan musuh bebuyutan antara Gugus Basuki Rahmad melawan Gugus Ahmad Yani, dan tampil sebagi juara gugus Ahmad Yani dengan perjuangan yg sangat luar biasa adu taktik, teknik dan strategi akirnya bisa mempertahankan gelar juara tahun lalu.

Gugus Basuki Rahmad sebagai juara 2 dan juara 3 bersama di pegang oleh Gugus Abdurahman Wahid dan SMKN 1 Jatiroto. Seluruh gelaran acara tentunya tidak lepas dari peran para sponsor diantaranya Mafia Net, Young Motor dan ELLas Sound sistem. (DD911/SLR)

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update