Bangun Kebersamaan dan Persatuan, Keluarga Besar Arisan RW 06 Jaticempaka Gelar Family Gathering


LUGAS | Dalam rangka Silaturahmi dan memupuk kebersamaan warga RW 06 Kelurahan Jaticempaka kembali selenggarakan Family Gathering. Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Canda Tawa Bersama, Hidup Guyub Rukun Menjadi Tujuan Kita" Kegiatan berlangsung selama dua hari bertempat di Villa Gubuk Lawu, Cisarua Bogor, Minggu-Senin, 24-25 Desember 2023.

Acara terbilang santai akan tetapi penuh makna dengan diisi berbagai hiburan dan perlombaan untuk menambah keakraban. 

Menurut Ketua RW 06 Suparno, acara Family Gathering ini merupakan ajang silaturahmi, supaya antara satu dan lainnya bisa lebih saling kenal dan lebih akrab lagi. 

"Ini merupakan agenda rutin tahunan bagi anggota arisan RW 06 Kelurahan Jaticempaka, acara tahun 2023 ini adalah yang ke sekian kalinya dilaksanakan, pesertanya bapak-bapak anggota arisan warga di RW 06 khususnya dan peserta lain dari warga di lingkungan RW 06 pada umumnya, "

Lanjutya, " Dengan kegiatan ini supaya mempererat tali silahturahmi antar warga satu dengan lainya, serta memupuk persatuan, kekompakan, kebersamaan diantara warga yang sesuai dengan tagline RW 06 Guyub Rukun, " jelas Suparno. 

Masih menurut Suparno, tujuan lainnya dari family gathering untuk menghilangkan rasa kejenuhan dalam berbagai macam aktivitas warga selama dalam satu tahun. Dalam kegiatan family gathering juga dilakukan berbagai macam game, seperti, lomba mancing, futsal, karaoke, jackpot, dan lainnya. 

"Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan menambah semangat kembali jasmani kita sehat dan menjadi lebih fresh kembali untuk menyongsong rutinitas dalam beraktivitas di tahun baru, yaitu tahun 2024 yang sebentar lagi kita hadapi," jelasnya. 

Family Gathering selain dihadiri ketua RW 06, Ketua Arisan dan peserta arisan, dihadiri juga oleh pamor RW 06, para tokoh dan ketua karang taruna. 

Salah satu tokoh di RW 06 Kelurahan Jaticempaka, Drs. Mustofa sangat mengapresiasi adanya kegiatan Family Gathering yang dikemas dalam berbagi acara dalam rangka kebersamaan. 

"Acara ini baik sekali,  panitia bekerja keras sehingga acara sukses seperti ini, kami sangat mengapresiasi, semoga acara seperti ini akan terus diadakan dan bermanfaat untuk lebih menjalin tali silaturahmi," tutup Drs. Mustofa.

Tidak ada komentar