Dirbinmas Polda DIY Hadiri Pembukaan Rakernas 4 Senkom Mitra Polri 2023


 

LUGAS | DIY - Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., dan Ketua Umum Senkom Mitra Polri KP H. Katno Hadi, S.E,. M.M membuka Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) IV Senkom Mitra Polri Tahun 2023 di Auditorium PTIK, Jakarta,  Selasa (12/12/2023).

Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Senkom Mitra Polri mengusung tema "Meningkatkan Kemitraan Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel (PRIMA) dalam Mendukung Polri yang Presisi Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat".

Dalam sambutannya Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H menyampaikan selamat dan sukses atas Rakernas IV Senkom Mitra Polri Tahun 2023 dan ia berharap Senkom Mitra Polri menjadi organisasi yang handal dan profesional dalam membantu Polri guna mewujudkan keamanan dan ketertiban nasional.




Ketua umum Senkom Mitra Polri Kanjeng Pangeran H. Katno Hadi, S.E., M.M dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan Rakernas IV diikuti seluruh provinsi, kota dan kabupaten di 37 provinsi di seluruh indonesia secara virtual serta deklarasi pemilu damai 2024 serentak  dengan dilakukan penandatanganan  oleh  para ketua Senkom Mitra Polri seluruh provinsi di Indonesia.

Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, S.H., M.B.A beserta jajaran dan pengurus provinsi Senkom Mitra Polri DIY hadir dalam pembukaan Rakernas IV Senkom Mitra Polri secara daring bertempat di ruang vicon Lt. 3 Polda DIY pada Selasa (12/12/2023).

Kombes Pol Tartono selain menyampaikan selamat dan sukses atas Rakernas IV Senkom Mitra Polri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi antara Polri dengan Senkom dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui peningkatan kesadaran masyarakat.

Wakil Ketua Senkom Mitra Polri DIY Moh Maliki, A.Md.T., S.E beserta pengurus provinsi Senkom Mitra Polri yang hadir, Sekretaris Ato Rubianto, Biro Diklat Wisnu Jatmiko, Biro Humas Mochammad Bintang Sabila Malik, Biro Pengurangan Bencana PB.SAR Deby Zulkarnain dan IT Telematika Abdul Aziz, S.T.P., S.Pd.

Wakil ketua Senkom Mitra Polri DIY Moh Maliki pun dengan hangat mengucapkan terimakasih kepada Dirbinmas  Polda DIY atas kolaborasi dalam melaksanakan program  Binmas yang telah terjalin dan terbina antara Polda DIY dengan Senkom Mitra Polri DIY.

Moh Maliki mengatakan Rakernas  merupakan agenda rutin sedikitnya satu kali dalam satu periode masa jabatan sebagai pelaksanaan amanah AD/ART .

"Rakernas IV Senkom Mitra Polri 2023 digelar secara hybride offline dan  online atau secara digital Peserta Rakernas IV yang hadir secara langsung yaitu jajaran pengurus pusat dan ketua, sekretaris provinsi seluruh Indonesia, dan para pengurus provinsi serta ketua kota/kabupaten yang mengikuti secara daring di 5 tempat di DIY diantaranya Pengurus Senkom Kota secara  daring di Aula Binmas Polresta Yogyakarta, Pengurus Kabupaten Bantul di aula Binmas Polres Bantul, Pengurus Senkom Kabupaten Kulonprogo di Aula Binmas Polres Kulonprogo, Pengurus Senkom Kabupaten Gunungkidul di aula Polres Gunungkidul dan Pengurus Senkom Kabupaten Sleman di aula Polresta Sleman dengan jumlah 63 orang .


Laporan Wisnu

Tidak ada komentar