Enam Kecamatan di Kota Bekasi Perkuat Silaturahmi Antar Aparatur Melalui Sepak Bola



LUGAS | Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi memperkuat hubungan silaturahmi antar aparatur dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan sepak bola bertajuk persahabatan aparatur kecamatan yang diikuti oleh enam kecamatan, pertandingan persahabatan sepak bola berlangsung di MJCC (Muda Jaya Community Center) STADION, Kota Bekasi, Jumat (1/12/2023).

Fun Football Match Day diikuti enam (6) kecamatan, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Bekasi Timur.

"Kegiatan ini untuk memperkuat hubungan sesama aparatur kecamatan maupun kelurahan, yang kemudian diharapkan lewat kegiatan ini sesama aparatur untuk dapat saling bersinergi dan kita semua sehat," kata Widy Tiawarman Camat Medan Satria. 

Widy menegaskan bahwa, sepak bola ini bukan suatu kompetisi yang mengejar kemenangan. Melainkan, sebagai suatu media untuk bersilaturahmi dan mendekatkan anatar aparatur sehingga lebih saling mengenal satu sama lainnya. 

"Oleh karena itu,melalui  sepak bola ini diharapkan para aparatur bisa membangun kebersamaan," tuturnya.

Menurut Karya Sukmajaya Camat Bekasi Selatan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh tetap bugar dan sehat, sepak bola adalah salah satunya. Olahraga ini rutin dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kegiatan ini sudah rutin dilakukan, selain untuk menjaga kondisi tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar ASN yang ada di Kota Bekasi, hari ini masih 6 kecamatan insyaallah kedepan 12 kecamatan akan bergabung semua," tegas Karya Sukmajaya.

Lurah Jakamulya H. Bahrudin yang ikut dalam pertandingan  sepak bola berharap dalam  pertandingan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berkolaborasi.



Sepak Bola antar aparatur dihadiri para Camat, Widy Tiawarman Camat Medan Satria, Karya Sukmajaya Camat Bekasi Selatan, Gutus Hermawan Camat Bekasi Barat, Sumpono Brahma Camat Bekasi Utara, Heni Setiowati Camat  Pondok Melati, Ashari Camat Jatiasih,  Nata wirya Camat Jatisampurna dan dihadiri para lurah di setiap kecamatan beserta aparatur lainnya.
















Tidak ada komentar