Kapolres Cilegon Makan Bersama Massa Pengunjuk Rasa

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro makan bersama massa pengunjuk rasa (foto: humaspolri)


LUGAS
| Cilegon
- Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membagikan nasi kotak dan minuman kepada massa pengunjuk rasa dari Serikat pekerja pada Kamis (07/12/2023) di simpang SPIJ Damkar kota Cilegon.

Tak hanya sampai disitu, usai membagikan makan dan minum Kapolres kemudian makan bersama para pengunjuk rasa.

"Hal ini dilakukan karena buruh aksi unjuk rasa adalah keluarga kita dan perlu pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan masyarakat yang melalui jalan simpang SPIJ Damkar tidak terganggu dengan aksi unjuk rasa buruh menuntut revisi upah UMP provinsi Banten," jelas AKBP Eko.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menurunkan 304 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa Serikat pekerja atau Serikat buruh.

Pada aksi tersebut Serikat pekerja atau Serikat buruh, menuntut revisi upah UMP provisi Banten mengacu kepada PP 51.

AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan terimakasih kepada seluruh buruh yang sudah tertib dalam menjalankan aksi unjuk rasa.

"Kami berterima kasih kepada seluruh buruh yang berunjuk rasa menuntut revisi upah UMP provinsi Banten di Simpang SPIJ Damkar Kota Cilegon tidak melakukan aksi yang anarkis atau aksi yang tidak simpan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan atau ke pengguna jalan.," tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.



Laporan Danny, Sulardi
LUGAS Tangerang

Tidak ada komentar