Polres Polman Libatkan Senkom dalam Operasi Lilin Marano 2023

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman ( ketiga dari kiri)Bersama Forkopimda Kabupaten Polman (foto/HumasSenkom Mitra Polri Kabupaten Polman)

LUGAS | Polewali Mandar, Sulawesi Barat - Ketua SENKOM (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Polewali Mandar Luluk Kiswanto mengikuti Apel Gelar Pasukan  persiapan Operasi Lilin Marano 2023  dalam rangka Pengamanan Hari Besar Keagamaan dan Pergantian Tahun Baru di halaman Polres Polewali Mandar Sulawesi Barat (Kamis 21/12/2023).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Marano 2023 yang diadakan Polres Polewali Mandar yang dipimpin Kabagops Kompol Najamuddin sehari sebelumnya.

Meski dalam jeda waktu yang pendek Jajaran Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman bisa menghadirkan juga anggotanya sebagai peserta Upacara Apel Gelar Pasukan.

Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman (Baju Hitam paling kanan) diantara peserta Upacara

Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Polman Kompol Ujang Saputra,S.Ik bertindak sebagai Inspektur   Upacara Apel Gelar Pasukan Polres Polewali Mandar .

Lewat Ketua Senkom Kabupaten Polman Luluk Kiswanto Wakapolres menyampaikan penghargaan dan ucapan Terimakasih kepada Jajaran Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman yang sudah bisa hadir mengikuti Upacara.

"Kami ucapkan Terimakasih kepada jajaran Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman yang sudah berkenan dan bisa hadir mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Marano 2023", kata Wakapolres Polman.



Dihubungi awakmedia Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman Luluk Kiswanto menyampaikan pengharapan nya kiranya kerjasama antara Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman (Senkom Polman) dan Jajaran Polres Polewali Mandar (Polres Polman) tetap terjalin dan terus berkesinambungan.

"Kami dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman mengharapkan agar kiranya jalinan kerjasama antara Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman dan Polres Polman bisa terjalin bagus dan terus berkesinambungan supaya Senkom Mitra Polri Kabupaten Polman bisa memberikan kontribusi dalam hal Informasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Polewali Mandar," kata  Kiswanto menerangkan.

.(/Kiswanto)

Tidak ada komentar