Polsek Cikupa Lakukan Penyuluhan di SDN 01 Pasir Gadung




LUGAS | Cikupa, Tangerang
- Polsek Cikupa menggelar kegiatan penyuluhan dan pembinaan siswa pelajar di SDN 01 Pasir Gadung pada Jum'at1 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam menciptakan kesadaran terhadap kenakalan remaja dan bahaya narkoba di kalangan pelajar.

 Hadir dalam kegiatan ini, IPDA Amir Murtado sebagai Kanit Binmas dan Bripka Novrizal Dwi F sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Pasir Gadung. Mereka memberikan penyuluhan mengenai berbagai aspek, termasuk bahaya pergaulan media sosial, lingkungan sekitar, kebersihan, taat berlalulintas, dan bahaya narkoba kepada siswa/i SDN 01 Pasir Gadung




Hasil yang dicapai dari kegiatan ini mencakup peningkatan kehadiran dan kedekatan Polri dengan pelajar. Selain itu, terjalinnya silaturahmi dan edukasi diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan berlangsung dari pukul 09:00 Wib hingga selesai, dengan lancar, aman, dan kondusif. Terlampir dokumentasi kegiatan sebagai bukti konkrit dari upaya Polsek Cikupa dalam mendukung pencegahan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah.



Sulardi, Tangerang

 

Tidak ada komentar