Senkom Jambi Terlibat Aktif dalam Pengamanan Nataru 2023/2024


 

LUGAS | Muaro Jambi - Sekretaris Senkom- Mitra Polri Prov. Jambi Suparlan didampingi Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat dan Bendahara Senkom Mitra Polri Kota Jambi Widodo melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Rabu (27/12/2023).


Kepada media Suparlan mengatakan, keterlibatan personel Senkom Mitra Polri dalam Ops. Lilin merupakan agenda rutin setiap tahun dan sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan Senkom.


"Memang sudah setiap tahun Senkom dilibatkan dalam Ops. Lilin maupun Ops. Ketupat, alhamdulillah disetiap Kabupaten/Kota Senkom selalu bersinergi dengan Kepolisian, TNI maupun instansi pemerintah lainnya," ujarnya.





Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat menjelaskan, personel Senkom yang mengikuti kegiatan piket di Pos Pam maupun Pos Yan ada di empat Pos, setiap Pos ada dua Personel Senkom.

"Untuk Personel Senkom Kota ada di empat Pos, yaitu Pos Bandara, Pos Tugu Keris, Pos Air Mancur dan Pos WTC," jelas Rahmat.





ROMLI

Tidak ada komentar