Senkom Mitra Polri dan LINMAS Jalin Kerjasama PAM Hajatan Perkawinan



LUGAS | Banten -  -  Semarak Campur Sari Ngudi Rejeki Hajatan Suranto dan Jamilah Keluarga Besar Miyako di Gedung Serba Guna Talaga, Jl. Taman Citalaga No. 2, Kp. Talaga RT. 004/001, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (24/12/2023). 

Sinergi yang kuat SENKOM (Sentra Komunikasi) Mitra Polri menjalin kerja sama erat dengan Satuan Perlindungan  Masyarakat (SATLINMAS) Talaga untuk mendukung pengamanan wilayah Talaga Cikupa

SENKOM Mitra Polri bukan sekadar kelompok masyarakat biasa, mereka memainkan peran kunci dalam menyampaikan informasi dan mendukung upaya pengamanan lingkungan. 

Komitmen Senkom  memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya terlibat dalam upaya pengamanan swakarsa mencerminkan semangat Bela Negara, dengan penuh patriotisme dan nasionalisme, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 Visi, Misi, dan Tujuan SENKOM Mitra Polri:

VISI:
Menjadi organisasi yang handal dan profesional dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan melalui peningkatan kesadaran masyarakat.

MISI:

1.Membangun kesadaran serta memperluas peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah dan polri guna menciptakan rasa aman, tenteram, damai, serta keamanan mandiri di lingkungan masyarakat.
2.Memasyarakatkan pemahaman kamtibmas dan membantu terciptanya masyarakat yang sadar kamtibmas.
3.Membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hukum serta membantu terciptanya masyarakat yang sadar hukum.
4.Membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bela negara.
5.Melalui kegiatan komunikasi dan informasi, membantu mewujudkan pembinaan kamtibmas, hukum, dan bela negara, serta penanganan bencana alam dan gangguan sosial.

Sulardi, Ketua Senkom Mitra Polri, menyampaikan kontribusi positif timnya.

 "Senkom Mitra Polri hadir untuk membantu di bidang keamanan dengan menurunkan 6 personel di dua titik pertigaan jalan Raya Serang Km 16.5. Kolaborasi ini juga melibatkan 2 anggota LINMAS Talaga untuk mengamankan area depan Gedung," ungkap Sulardi.

Lugas Tangerang Khunais

Tidak ada komentar