Tingkatkan Pelayanan Prima, Kanim Bitung Ikuti Pemantauan dan Evaluasi SIPP Periode B12



 

LUGAS | Bitung (04/12) - Peningkatan Kualitas Pelayanan adalah hal yang sangat wajib dilaksanakan tidak terkecuali Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung sebagai penyelenggara Pemerintahan dalam bidang pelayanan keimigrasian, yang juga mengikuti kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Sistem Informasi Pelayanan Publik melalui virtual zoom yang terpusat di kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

Dibuka dengan sambutan oleh Kepala bagian Program dan Humas, Noldy Sahabati sekaligus memberikan penguatan kepada operator SIPP masing-masing Satker, Dilanjutkan dengan Pemaparan dan klasifikasi layanan oleh Operator Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Darma Hutapea sebagaimana menjelaskan bahwa pentingnya pemenuhan daduk SIPP seperti kelengkapan Profil Instansi, SK Layanan, Pelaksana serta Publish layanan yang masih kurang di setiap UPT pada periode B12.

Kanim Bitung yang diwakili oleh Tim Humas sebagai pengampuh bidang Sistem Informasi dan pengelola Admin SIPPN (Level 3) di Satker Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung juga mengikuti kegiatan tersebut. Seusai pemaparan dibuka juga sesi tanya jawab oleh moderator kepada Peserta Kegiatan virtual.

Tidak ada komentar