Bawaslu Provinsi Jambi Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024

 



LUGAS | Jambi -
Memasuki masa kampanye yang dimulai tanggal 28 November 2023-10 Februari 2024,Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi melaksanakan apel siaga serentak Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi.

Apel ini diikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Jambi, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi,serta Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari dan Kota Jambi.



Hadir dalam apel, Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi dan staf, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu, Kejaksaan Tinggi Jambi, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jambi, dan Perwakilan Partai Politik.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, S.IP., M.IP.

Dalam amanatnya Arifin menyampaikan bahwa  memasuki masa kampanye Pemilu tahun 2024, ia  berharap  semua stakeholder bisa bersinergi dalam mensukseskan Pemilu.

"Bisa meminimalisir pelanggaran yang terjadi sehingga Pemilu bisa berjalan dengan sesuai jadwal dan tidak ada pelanggaran yang terjadi, sehingga bisa memunculkan para anggota Dewan yang berkompeten," ucap Arifin menutup amanatnya.




Triyono Arif Safidin

Tidak ada komentar