Awing Asmawi Hadiri Majelis Dzikir Sholawat Dan Silaturahmi Puri Nusaphala


LUGAS | Kota Bekasi - Kegiatan rutin Majelis Dzikir Sholawat dan Silaturahmi (MDS2)  Puri Nusaphala Jatiasih kota Bekasi dihadiri puluhan jamaah Kamis (4/01/2024).

Ketua MDS2 Sugiharto mengatakan kegiatan dzikir ini rutin di laksanakan setiap malam Jumat biasanya dari rumah ke rumah. Namun malam ini dengan di iringi rintik hujan, bertempat di Masjid Al - Ikhlas Puri Nusaphala.

"Malam ini berbeda dari sebelumnya karena dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Jawa Barat Awing Asmawi Nomor 4,  Daerah Pemilihan Jabar 8 Kota Bekasi - Kota Depok" ujarnya.

Dalam kesempatan itu Awing menyampaikan bila terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat akan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan warga.

"Ada di satu wilayah membutuhkan ambulance karena jauh akses ke Rumah Sakit, dengan segera akan di bantu untuk mewujudkannya" ungkap Awing.

Guru Taklim Abi Taufiq (Ujas) dalam tauziahnya memaparkan bahwa Majelis artinya tempat duduk, Dzikir ingat kepada ALLAH, Sholawat kepada Nabi dan Silaturahmi membuka pintu rezeki.

Kegiatan Dzikri Sholawat di tutup dengan do'a selanjutnya foto bersama,  ramah tamah menyantap berbagai hidangan.  (Jael)












Tidak ada komentar