Bozwa United Borong Prestasi Tournament Respect Cup ke-1 FORSGI Jateng-Jabar

Sekolah Sepak Bola (SSB) Bozwa United mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa yaitu Juara 2 KU 11-12 Tahun, Juara 3 KU 10 dan 13 Tahun serta mendapatkan Top Score atas nama Irsan dari KU 13 tahun dan Tim Terfavorit dalam laga tersebut.




LUGAS | Bandung
- Dalam rangka meningkatkan pembinaan Sepak Bola Usia Dini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bozwa United  mengikuti Tournament Respect Cup ke-1 di Stadion Sansiro Cinunuk Bandung yang dihadiri oleh tim Jawa Tengah dan Tim Jawa Barat  pada Sabtu (30/12/2023).

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan di Stadion Sansiro Cinunuk Bandung dihadiri oleh Bidang Pertadingan FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) Jawa Barat dan Ketua Forsgi Kota Bandung Letkol H. Gunaryo, serta Coach Eka Selaku pemilik SSB Bozwa United.

Sejumlah tokoh masyarakat dan lembaga yang menjadi stakeholder Respect Cup 1 tampak hadir antara lain dari Senkom, para Coaches dan Pemain Legend Jawa Barat.

Dalam sambutanya Letkol H. Gunaryo menghimbau kepada para pemain agar selalu menjaga sportivitas dan bertanding secara profesional.

"Kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, yang terpenting bermain dengan baik dan jaga sportivitas," ujar Letkol H. Gunaryo.

Dalam tournament tersebut Sekolah Sepak Bola (SSB) Bozwa United mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa yaitu Juara 2 KU 11-12 Tahun, Juara 3 KU 10 dan 13 Tahun serta mendapatkan Top Score atas nama Irsan dari KU 13 tahun dan Tim Terfavorit dalam laga tersebut.

"Karena turnamen sepakbola ini adalah ajang melatih mental dan menanamkan attitude yang baik dalam bermain serta meningkatkan skill dalam bertanding dan selalu bersemangat latihan dan uji coba yang digelar," jelas Coach Eka.



Tidak ada komentar